admin July 18, 2019

Di dalam sebuah mobil sebaiknya kamu tidak harus meletakan banyak barang yang tidak perlu, tapi ada beberapa aksesoris mobil yang penting dan tidak penting untuk kamu gunakan. Benda ini akan membantu kamu dalam berkendara jarak jauh maupun dekat. Selain itu juga, akan membuat kamu nyaman dalam menggunakan aksesoris mobil dan yang harus kamu perhatikan dalam menggunakan aksesoris adalah meletakkannya tepat sesuai dengan fungsinya sehingga tidak mengganggu berkendara kamu. Nah, mau tau apa saja aksesoris yang bagus untuk didalam mobil? Berikut ini perlengkapan mobil yang harus ada di dalam mobil.

  • Audio Pioneer

Merk audio mobil ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta modifikasi, perusahan ini sudah dikenalĀ  dalam memproduksi berbagai audio dengan kualitas tinggi serta didesain dengan model yang unik. Dan yang kerennya lagi sudah terdapat berbagai macam ukuran yang kamu bisa pilih sesuai kebutuhan. Merek audio mobil ini sudah menjadi salah satu audio terbaik dalam kelas SQ( Sound Quality). Kamu jangan ragu dalam kualitas treble, amplifier dan Bass.

  • TV mobil Skeleton 8197 SKT

Skeleton sudah menjadi salah satu tv mobil terbaik yang banyak digemari oleh penggemar modifikasi. Salah satu buatannya yang cukup terkenal adalah Skeleton 8197 SKT. Head unit dengan layar monitor touchscreen berlayar 6 inch ini sudah dapat menghasilkan gambar lebih tajam dan suara lebih jernih. Head unit ini sudah menggunakan berbagai macam fitur keren seperti video dalam format MPG4, AVI, pemutar file audio, DVR, VCD, WAMA, MP3, SVCD,DivX dan JPG.

  • GPS

Mobil jaman sekarang memang banyak memiliki fitur GPS yang sudah tertanam di dalam TV mobil. Kebanyakan mobil yang diproduksi jaman sekarang sudah dilengkapi GPS dan mobil produksi tahun lama belum dilengkapi GPS. Sekarang di toko-toko gadget sudah menjual berbagai macam GPS seperti Tomtom dan Garmin yang cukup terkenal. Memang harga untuk sebuah GPS cukup mahal, tapi kegunaan GPS ini sangat diperlukan apalagi yang ingin bepergian jauh untuk menuju daerah yang belum begitu kamu tahu.

 

  • Holder HP atau GPS

Nah, alat ini bisa dijadikan tempat untuk meletakan GPS atau HP yang berguna untuk melihat peta. Dengan alat ini, kedua tangan kamu masih bisa memegang setir mobil. Letakan alat ini dengan tepat agar handphone mudah dibaca dan dilihat untuk menambah kenyaman kamu saat berkendara. Usahakan kamu harus menaruhnya di kabin agar tidak mengganggu aktivitas berkendara kamu.

  • USB Charger

Sumber: Oto.com

Masih berhubungan dengan berbau navigasi atau komunikasi kamu akan sangat setuju kalau benda ini ada di dalam mobil kamu. Apalagi yang sudah memiliki slot lebih banyak. Alat ini berfungsi sebagai benda untuk mengisi ulang baterai hp , gadget, tablet dan lain-lain.

 

  • Kamera Mobil

Kamera ini berfungsi sebagai alat pantau di sekeliling mobil, terutama saat mobil kamu ditinggal pergi. Kamera mobil bisa dipasang di kabin. Setiap kamera mobil mempunyai G-sensor yang apabila mobil kamu tegoyang maka akan langsung merekam. Kegunaan alat ini untuk menjadi bukti saat mobil kamu terjadi sesuatu yang mencurigakan. Contohnya seperti mobil ditabrak orang saat di parkiran, dan dibobol orang. Maka dengan menggunakan kamera ini pengusutan pelaku bisa dilakukan dengan mudah.

Bagaimana sudah paham kan tentang perlengkapan mobil yang harus ada didalamnya? Semoga Bermanfaat, ya!

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.