admin April 27, 2018

Jenis Sepatu Wanita – Setiap wanita ingin tampil cantik dan juga modis. Dengan pemilihan pakaian serta sepatu yang tepat, pastinya hal tersebut bisa terwujud dengan baik. Jika kamu ingin tampil modis, Wedges adalah solusinya. Kamu bisa menggunakannya baik untuk sehari – hari ataupun acara formal.

Wedges adalah pilihan beberapa wanita yang ingin terlihat tinggi namun malas menggunakan high heels. Jenis sepatu wanita yang satu ini memiliki sol yang tebal, berukuran agak tinggi namun tetap nyaman ketika dipakai. Berbeda dengan jenis sepatu wanita dengan alas kaki tinggi lainnya, ketinggian wedges ini tidak didapat dari heels, melainkan dari sol sepatu yang tebal. Solnya sendiri dibuat menyatu dengan badan sepatu itu sendiri,

Dengan sol yang menyatu, menyebabkan tingkat kemiringan antara jari dan bagian tumit kaki tidak terlalu banyak seperti heels. Sehingga kaki tidak harus miring terlalu ekstrim yang bisanya dapat menyebabkan kaki pegal. Apalagi tumpuan yang tebal bisa sangat nyaman untuk digunakan oleh wanita yang bertubuh agak gemuk. Kebanyakan jenis sepatu wedges ini cocok untuk acara kasual.

Jenis sepatu wanita  ini dirancang oleh Salvatore Ferragamo pada tahun 1930-an, seorang desainer asal Italia yang sangat populer. Sepatu wedges ini terkenal setelah sepatu flat mendominasi pada tahun 1920. Namun, apa sih perbedaan sepatu wedges dengan jenis sepatu wanita lainnya?

Wedges Menjadi Jenis Sepatu Wanita yang Modis

Perbedaan dari sepatu wedges dan lainnya adalah terletak pada Shank, yaitu bagian yang berada membentang antara tumit hingga bagian depan telapak kaki sebagai pembentuk struktur sepatu. Sepatu ini di desain dengan satu platform sekaligus dengan sol yang langsung bersentuhan dengan lantai. Hal ini membuat sepatu wedges terkesan tampak sebagai sepatu yang besar dan tebal secara visual.

Terdapat pula beberapa model sepatu wedges yang sudah terkenal sejak dahulu, seperti wedges model sandal, wedges model heel dan juga wedges model prism. Berikut ini adalah beberapa model sepatu wedges yang membuatmu tampil modis serta menjadi jenis sepatu wanita yang paling banyak diminati.

Model Sepatu Wedges yang Paling Banyak Diminati

Wedges model sandal, ini merupakan salah satu model sepatu wedges yang masih diminati para wanita sampai sekarang. Jenis sepatu wanita ini sangat cocok digunakan untuk acara – acara kasual, semi-formal maupun formal. Kamu bisa menemukannya di online shop maupun toko sepatu ternama dengan berbagai macam bentuk dan model.

Wedges model heel, untuk jenis sepatu wanita yang ini tentunya sudah sangat populer di kalangan wanita. Meskipun model sepatu wedges ini hampir dan agak serupa dengan sepatu heels, namun hanya cocok untuk penggunaan pada acara – acara semi-formal. Hal ini karena pemakainya akan terlihat lebih elegan dan juga ramping.

Wedges model prism, mungkin banyak wanita yang sudah tahu dan bahkan menggemari sepatu wedges model ini. Jenis sepatu wanita ini membuat kaki akan terlihat lebih ramping dibandingkan dengan pemakaian model sepatu wedges lainnya. Meskipun wedges model prism ini terbilang cukup baru, namun peminatnya sangat membludak.

Nah, ternyata memang banyak sekali bukan jenis sepatu wanita yang bisa kamu jadikan pilihan. Diatas sudah di paparkan bermacam – macal model sepatu wedges yang akan membantumu tampil lebih modis, elegan dan stylish. Kamu juga menyesuaikan penggunaan wedges diatas sesuai dengan acara dan juga pakaian yang akan di kenakan. Kamu bisa me-mix and match sesuai dengan seleramu. Selamat mencoba!

 

(Visited 48 times, 1 visits today)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.