admin May 20, 2020

Saat ini telah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang penjualan kamu, salah satunya yang bisa dicoba yakni WhatsApp Blast. Penggunaan aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam mengirimkan sebuah pesan singkat pada pengguna WhatsApp. Tidak hanya bisa mengirimkan pesan kepada tiga atau lima pengguna saja, penggunaan WhatsApp Blast bisa mengirimkan pesan ratusan hingga ribuan sekaligus. Pemanfaatan WhatsApp Blast yang maksimal bisa semakin meningkatkan profit perusahaan kamu nantinya.

Beberapa dari kamu mungkin akan berpikir bahwa penggunaan WhatsApp Blast ini tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Broadcast. Pemikiran tersebut tentulah salah besar. Pasalnya, WhatsApp Blast Indonesia bisa menjangkau konsumen dengan jumlah yang tidak lagi dibatasi. Berbeda dengan WhatsApp Broadcast yang hanya bisa mengirimkan pesan dengan jumlah penerima yang dibatasi. Berdasarkan hal tersebut, bisa dikatakan bahwa salah satu kelebihan utama dari WhatsApp Blast yakni bisa menjangkau konsumen yang sangat banyak.

Perbedaan dari Segi Fitur

Fitur-fitur canggih dalam hal ini juga membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengirim pesan. Beberapa fitur canggih yang Anda dapat menikmati menyertakan pesan tak terbatas, memudahkan proses kontak impor dan ekspor, masukkan grup kontak, dan banyak lagi. Mengetahui masing-masing fungsi sebelum Anda menggunakan WhatsApp napas.

Selain bisa menjangkau konsumen lebih banyak dan memiliki fitur yang canggih, kelebihan lainnya yang dimiliki oleh WhatsApp Blast yakni tidak membutuhkan bujet yang terlalu besar. Terlebih jika dibandingkan dengan media promo lainnya. Kamu yang hanya memiliki bujet promosi yang terbatas tidak perlu kebingungan saat akan menggunakan aplikasi satu ini. Harganya yang murah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilik usaha.

Berbagai kelebihan yang telah disebutkan sebelumnya, tentu kamu mulai berpikir untuk menggunakan aplikasi ini sebagai strategi marketing yang akan dilakukan selanjutnya. Namun, perlu kamu ketahui bahwa WhatsApp Blast ini bukanlah aplikasi resmi yang dimiliki oleh pihak WhatsApp. Melainkan merupakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Sehingga penggunanya pun tidak bisa sembarangan. Alih-alih mendapatkan keuntungan kamu bisa mengalami pemblokiran oleh pihak WhatsApp. Agar hal tersebut tidak terjadi, kamu perlu melakukan kerjasama dengan Kokatto.

Kokatto sendiri merupakan salah satu vendor terpercaya yang menyediakan layanan WhatsApp Blast Indonesia. Bersama Kokatto, penggunaan WhatsApp Blast nantinya akan lebih maksimal dan efektif. Hanya dengan menginformasikan Facebook Business Manager ID perusahaan, Kokatto bisa langsung memanfaatkan penggunaan WhatsApp Blast untuk bisnis kamu.

Melalui WhatsApp Business API Kokatto juga akan langsung menghubungkan sistem perusahaan kamu dengan sistem WhatsApp melalui API. Hal tersebut tentu bertujuan untuk membuat setiap bentuk notifikasi yang masuk akan otomatis terautomasi.

Kokatto juga telah menyiapkan sebuah komunikasi interaktif antara konsumen dengan customer service perusahaan melalui penggunaan chatbot. Secara tidak langsung hal tersebut akan membuat interaksi antara konsumen dan perusahaan lebih lancar.

Untuk mengetahui berbagai macam informasi dan strategi mengenai service Kokatto yang lain seperti WhatsApp Blast, WhatsApp Masking, OTP, SMS Blast, IVR Solution dan lain-lain. Kamu bisa mengunjungi laman Kokatto. Perusahaan berpengalaman satu ini siap membantu kamu memajukan bisnis yang kamu kelola di Kokatto.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.