admin March 6, 2019

Art and Fashion asal dari Bali? Tak diragukan lagi tentang Bali. Wisata, Budaya dan Seni nya juara no satu. Apalagi musik dan tarian tradisionalnya. Sobat travallers kali ini aku mau bahas hal lain dari Bali. Terlalu mainstream sering bahas tempat wisata nya. Aku mau cerita hal asyik lainnya yang bisa kamu lalukan saat disana. Mau tau apa?

Mister Aladin akan mengajak mu putar-putar di Beachwalk. Penasaran aktifitas apa yang akan kamu lakukan? Sudah lihat belum di website nya Mister Aladin? Beberapa paket wisata Bali ada trip melihat tentang art dan fashion. Mayan kan, mau coba enggak? Mayan kan kesana tau fashion kekinian.

Depan pantai kuta, mall beken ini ‘Beachwalk’ katanya mall bintang 3,5 di dalamnya menyimpan segudang buotiqe ala aktris papan nama. Suka dunia mode kan? Ini tempatnya.

Satu Boutique

Boutiqe kelas bintang lima ini design bajunya pernah dikenakan bintang Hollywood Jennifer Lopez, karya Lulu Yasmine dan Lilie Jean. Kostum yang digunakan dalam adegan Richard Gere in Shall We Dance (2004). Ada motif batik etnik karya dari Milo dan Anja Sun Soko. Karya-karya perhasian juga tersedia desain warisan Tulola dari perak dan emas eksotis. Tertarik dengan fashion style dari butik Satu? Dateng saja ke beachwalk…

Masih di beachwalk? Jangan keluar dulu ada museum keren juga disini.

Museum Kain Batik

Banyak motif kain batik terpajang disini, kawung dan parang kusuma. Mau tentang setiap motif kain batik yang terpajang? Enggak usah kebingungan ada dengan menggunakan teknologi laser berbasis LED deskripsi tiap kain ada di layar tinggal geser-geser saja. Kamu juga akan diajarkan membuat satu gaya pakaian dari selembar kain batik. Wah… keren ya? Mau tau kenapa keren? Museum ini dibuat oleh perancang terkenal Josaphine W. Komara, terpajang 61 dari 600 kain langka hasil karya nya.

Pergi dari Beachwalk, ke Jalan Raya Seminyak, boutique disana juga katanya kece-kece?!

Paul Ropp

Pilih Paul Ropp? Kamu suka mix and match warna gaya berpakaian mu? Nah disini banyak banget baju dengan warna yang nampak dinamis berbahan kain tenun dengan teknik rajutan. Wah makin percaya diri dan memikat nih setelah mampir ke butik. Karena berani tampil berbeda dengan warna yang kamu senangi itu adalah keren.

Biasa

Tempat paling best yang pilih baju ya disini…. Gaya Italian dan Indonesian berpadu satu dituangkan dalam satu gaya baju, gaun atau celana. Biasa membuat seluruh produknya dengan bahan berkualitas yang membuat kamu nampak elegant dan casual. Tertarik kesini? Ini bukan Paris lho yaa…

Nah ini empat tempat rekomandasi kamu, ketika ingin mengenal dunia fashion di Bali. Asyik ya di Bali itu? Pesan aja paket wisata Bali, bisa mampir kesitu..

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.