admin June 21, 2019

Teknologi alat penghemat listrik terbaik kali ini mengacu pada Kapasitor Bank yang sering digunakan pada pabrik atau pun Industri dengan pemakaian daya listriknya yang sangat besar. Dengan melalui penelitian dan percobaan selama  beberapa tahun, akhirnya aplikasi ini dapat juga dipakai dan digunakan untuk menghemat biaya listrik di lingkungan pribadi seperti rumah ataupun ruko.

Fungsi Home Electric Saver:

1.Tidak adanya efek samping sama sekali terhadap semua peralatan elektronik dan jaringan listrik

2.Berfungsi sebagai sebagai sebuah Soft Start, dan mengurangi tarikan awal peralatan listrik

3.Membagi arus listrik ke peralatan yang lebih membutuhkan dengan lebih efisien

4.Memperpanjang usia peralatan Listrik

5.Mengurangi suhu panas di kabel listrik tua

6.Mengurangi kemungkinan adanya korsleting listrik

7.Meningkatkan volume sistem dan peralatan

8.Menurunkan tagihan listrik hingga 40% (tergantung  pada peralatan serta pemakaian)

9.Pemasangan alat yang lebih mudah dan juga bebas perawatan. Tinggal memasukkan alat steker di Home Electric Saver pada stop kontak dirumah Anda atau pun ruko Anda, serta membiarkan alat tersebut dapat berfungsi selama 24 jam. Pemasangannya juga sama persis seperti halnya ketika memasang alat elektronik lain pada umumnya.

Prinsip Kerja:

Cara kerja alat penghemat listrik untuk keluarga Home Electric Saver ini pada umumnya merupakan untuk memperbaiki harga cos phi atau power factor, dengan anda memperbaiki cos phi ini maka sumber atau daya listrik yang sudah tersedia akan menjadi maksimal di dalam penggunaanya, dan untuk semua arus yang mengalir pun akan jauh lebih kecil.

Home Electric Saver umumnya bersifat  menyimpan daya, sehingga pada saat starting yang biasanya listrik akan memerlukan arus yang cukup besar dan akhirnya dapat diminimalisirkan, terutama pada peralatan  listrik seperti yang bersifat induktif seperti halnya TV, AC ,Rice cooker, Kulkas, Mesin cuci, Setrika,Pompa Air, Jet Pump, Water Heater, dan alat elektronik lainnya yang bersifat Induktif.

Dengan demikian baik pada saat starting maupun saat normal atau running akan terjadi suatu penghematan pemakaian arus listrik terbaik.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.