admin December 20, 2018

Ada berbagai jenis bisnis yang bisa Anda jalani saat ini. Mulai dari bisnis konvensional sampai bisnis online bisa Anda pilih untuk memberikan penghasilan secara rutin. Salah satu jenis bisnis yang ada dari dulu hingga sekarang ini yakni bisnis MLM. Meskipun demikian, bisnis MLM bukanlah bisnis yang bisa begitu saja Anda ikuti karena Anda perlu berhati-hati sebelum mengikuti bisnis MLM.

Risiko yang besar

Pada saat Anda ditawari sebuah tawaran bisnis, maka ketahui terlebih dahulu risikonya. Pada bisnis MLM misalnya, Anda perlu berhati-hati karena ada kemungkinan risiko besar siap menanti Anda. Karena, ada berbagai bisnis yang berkedok MLM dan menjanjikan imbal hasil tinggi namun justru berujung pada penipuan. Hal ini tentu bukanlah hal yang Anda inginkan sebagai investor yang berbisnis di skema Multi Level Marketing, bukan? Oleh karena itu, pastikan Anda berhati-hati ketika ditawari bisnis MLM dan pastikan Anda mengetahui risiko apa yang akan Anda hadapi sebelum mengikuti tawaran bisnis tersebut.

Tidak menghasilkan passive income

Hal lainnya yang membuat bisnis MLM perlu dicermati terlebih dahulu sebelum diikuti yakni income yang didapat. Berbeda dnegan skema investasi lainnya, bisnis MLM umumnya tidak memberikan passive income kepada Anda ketika Anda telah bergabung dan memasarkan produk yang Anda miliki. Meskipun Anda berkemungkinan untuk mendapatkan passive income dari downline Anda ketika berinvestasi, namun hal tersebut tidak pasti terjadi terutama apabila Anda tidak berhasil melakukan penjualan begitu juga dengan downline Anda. Dengan demikian, selalu perhatikan kemungkinan keuntungan yang bisa Anda dapatkan sebelum mulai mengikuti bisnis MLM.

Meski tidak semua MLM akan membawa kerugian kepada Anda, namun tetap saja Anda perlu memilih skema investasi terpercaya dan aman untuk diikuti. Skema peer to peer lending dari Mekar saat ini tengah menjadi pilihan banyak orang untuk berinvestasi. Cara berinvestasi yang mudah, imbal hasil yang menggiurkan sampai kepastian mendapatkan imbal hasil menjadi alasan mengapa skema peer to peer lending begitu diminati saat ini. Jadi, mulailah berinvestasi di tempat yang terpercaya dan memberikan imbal hasil yang pasti seperti di Mekar.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.