admin March 18, 2020

Service center Smartfren merupakan salah satu layanan aduan konsumen yang disediakan oleh perusahaan Smartfren. Dengan adanya layanan aduan ini, konsumen atau pengguna bebas melaporkan dan memperbaiki berbagai masalah yang terjadi dengan produk smartfren yang mereka gunakan. pengguna bisa menikmati layanan purna jual untuk perangkat Smartfren resmi dengan menggunakan Smartfren Express Service.

Apa Itu Service Center Smartfren?

Smartfren Express Center atau Service center Smartfren merupakan layanan perbaikan perangkat resmi dari smartfren yang dilengkapi oleh service center on side. Smartfren express service sudah tersebar menyeluruh dengan jumlah 14 gerai yang menyebar diseluruh bagian wilayah Indonesia. layanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi setiap pelanggan untuk melakukan pengaduan atau memperbaiki kerusakan produk yang mereka alami.

Service center on side juga sudah menggunakan perangkat yang modern dan teknisi  yang berpengalaman sehingga proses perbaikan dapat dilakukan dengan lebih cepat. Namun disamping hal itu, pastinya proses perbaikan juga dipengaruhi oleh jenis kerusakan yang dialami dan jenis kerusakan unit.

Didalam layanan service center smartfren juga tercakup layanan “contact us”, sebagai bentuk pelayanan provider smartfren untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan tercepat. Pelanggan dapat mengadukan masalah mereka dalam waktu 24 jam via telepon. Adapun untuk kontak yang bisa dihubungi adalah 888 atau menggunakan nomor lain. Jika anda menggunakan HP, nomor yang bisa dihubungi adalah 08811223344, atau 021-319003303 bagi anda yang menggunakan telepon.

Selain menghubungi melalui telepon, pelanggan juga bisa mengirimkan pesan melalui email, atau website resmi dari smartfren. Namun untuk menghubungi atau mengirimkan pesan hanya bisa dilakukan ketika anda ingin mengajukan aduan. Jika anda ingin memperbaiki kartu, paket data dan lain sebagainya, sebaiknya anda mendatangi service  center secara langsung.

Untuk service center smartfren yang bisa dikunjungi sudah tersebar dalam 14 gerai di seluruh Indonesia. Gerai tersebut tersebar di beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Jakarta dan lain sebagainnya. Bagi anda yang ingin memperbaiki produk Smartfren, anda bisa langsung mengunjungi gerai resmi Smartfren di lokasi terdekat anda.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.