admin September 12, 2019

Pasar laptop di Indonesia sepertinya sedang ramai-ramainya. Banyak vendor ternama yang terus mengeluarkan laptop seri terbaru yang menawarkan keunggulan masing-masing. Bukan berarti laptop dari vendor kecil bisa dianggap remeh, ya! Salah satu patut dipertimbangkan Avita Liber dari merek NEXTSGO yang cocok untuk Anda yang mau tampil beda!

Mengincar Segmen Anak Muda

Laptop dari NEXTSGO yang satu ini hadir khusus mengincar segmen muda lifestyle yang suka tampil berbeda dari kebanyakan orang. Laptop ini hadir dengan desain bodi berbahan aluminium yang menariknya, Anda bisa memilih salah satu dari sekian banyak warna yang tersedia. Total pilihan warna yang tersedia dari laptop ini adalah 15 warna.

Laptop dari vendor asal Hongkong ini benar-benar tahu bagaimana selera anak muda. Ia mengusung konsep yang menarik dan untuk anak yang gemar tampil bergaya. Aadapun beberapa warna yang bisa dipilih adalah purple, angle blue, cloud silver, champagne gold, fragrant lilac, matte black, pearl white, princess pink, space gray, urban ruby dan lainnya.

Bahkan, ke depannya, menurut vendornya laptip yang satu ini bisa dipesan khusus untuk pilihan warna sesuai yang Anda inginkan. Seperti yang dikatakan sebelumnya, fisik dari laptop ini sangat ramping. Ia hanya memiliki ketebalan sekitar 5 mm dengan berat yang hanya sekitar 1,37 kg saja.

Pilihan Layar

Laptop Avita Liber juga memiliki pilihan terbaik dari layarnya. Anda bisa memilih salah satu dari dua pilihan layar yang diluncurkan yakni 13,3 inci dan 14 inci. Kedua layarnya memiliki konfigurasi spesifikasi yang menarik. Ia sudah menggunakan layar dengan model IPS Full HD yang tentunya mampu menampilkan desain grafis yang bagus.

Dapur Pacu

Tentunya, selain ingin mengetahui bagaimana desain dan layar yang dimiliki laptop satu ini, Anda pastinya juga mau mengetahui bagaimana dapur pacunya, kan?  Laptop ini didukung dengan prosesor Intel Celeron. Selain itu, laptop merek NEXTSGO ini juga mendapat dukungan dari RAM yang memiliki kapasitas 4 GB.

Untuk SSD atau penyimpanan eksternal, ada 128 GB yang bisa Anda manfaatkan. Laptop ini juga sudah menggunakan sistem Windows 10. Taik hanya itu saja kelebihan laptop ini. Ia juga sudah dilengkapi dengan 2 port USB 3.0, satu buah port USB-C, 1 buah slot Micro SD, jack audio 3,5 mm, mic in combo, dan 1 buah port HDMI.

Uniknya lagi, dalam jangka waktu tertentu, pihak vendor menyediakan bonus untuk pembelinya. Bonus yang dimaksud adalah Anda bisa melakukan updgrade proses secara gratis dari sistem Interl Celeron ke sistem Intel Pentium. Anda juga bisa mendapatkan bonus lain seperti tas khusus laptop yang tentunya buat Anda lebih mudah membawa laptopnya.

Harganya?

Jangan berpikir harga laptop dari vendor Hongkong ini mahal, ya! Cukup terjangkau, kok! Bisa dibilang, harganya berada di kisaran rata-rata laptop di pasaran. Laptop ini dibanderol hanya dengan harga 4,3 juta rupiah saja per unit. Untuk laptop komesial yang tangguh, tahan bantingan dan bisa bertahan di suhu ekstrem seperti laptop ini, jelas harganya masih murah.

Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk membeli laptop dari vendor asal Hongkong, Avita Liber ini? Meski bukan berasal dari vendor terkenal, namun laptop ini menawarkan banyak spesifikasi bagus. Selain itu, laptop ini juga sangat pas untuk Anda yang berjiwa muda. Anda bisa memilih warna dan desain sesuai dengan keinginan dan fashion Anda!

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.