admin August 23, 2018

Membeli kaos yang polos memang terlihat mudah. Akan tetpai jika Anda akan membeli kaos pada grosir kaos polos, Anda harus tetap memperhatikan kualitas dari barang tersebut. Nah untuk mendapatkan kaos yang polos yang berkualitas baik Anda harus mengetahui tips-nya terlebih dahulu bukan? Berikut ini adalah tips membeli kaos yang polos dengan kualitas yang dapat Anda gunakan.

  1. Mencari Bahan yang 100% Cotton Combed

Untuk membedakan kaos dengan kualitas baik atau tidak Anda dapat menggunakan cara yang mudah. Anda hanya perlu melihat ketebalan dari bahan dasar baju polos tersebut. Namun perlu Anda ketahui ketebalan kaos juga sebenarnya tidak terlalu berperngaruh pada kualitas kaos tersebut.

Jika Anda akan membeli kaos yang berkualitas baik sebaiknya Anda membeli kaos yang memiliki bahan 100% cotton combed. Kaos yang berbahan dasar cotton combed memang memiliki kualitas yang baik. Sebaiknya Anda teliti dalam memilih bahan cotton. Pastikan Anda memilih cotton combadi bukan cotton carded.

  1. Memilih Bahan Kaos yang Menyerap Keringat

Ciri kaos polos yang berkualitas selain nyaman saat digunakan dan memiliki bahan 100% cotton combed juga harus menyerap keringat. Bahan yang menyerap keringat akan membuat Anda semakin nyaman saat menggunakan kaos tersebut.

Tak hanya itu bahan yang dapat menyerap keringat juga tidak akan membuat Anda menjadi kegerahan. Kaos yang memiliki bahan yang dapat menyerap kerigat juga akan membuat aktivitas Anda tidak terganggu saat cuaca sedang panas.

  1. Tidak Mudah Kendur

Memiliki kaos yang nyaman digunakan memang akan membuat aktivitas Anda semakin leluasa. Nah cara memilih kaos yang berkualitas yang selanjutnya adalah memilih kaos dengan bahan yang tidak mudah kendur. Sering sekali saat Anda telah membeli sebuah kaos dan saat dicucu untuk pertama kali bahan dari kaos tersebut berubah menjadi kendur.

Menggunakan kaos yang tidak mudah kendur ini akan membuat kaos yang Anda gunakan lebih awet. Nah maka dari itu pastikan Anda memilih bahan yang tidak mudah kendur setelah dicuci. Jika kaos yang Anda beli dan berubah menjadi kendur justru Anda tidak percaya diri lagi untuk menggunakannya.

  1. Memilih Bahan yang Tidak Mudah Luntur

Bahan kaos yang berkualitas selanjutnya adalah bahan yang tidak mudah luntur. Menggunakan kaos yang memiliki bahan tidak mudah luntur akan memberikan kenyamanan tersendiri pada diri Anda. Selain tak perlu khawatir akan warna yang luntur mengenai baju lain, Anda juga lebih mudah saat mencucinya. Sehingga Anda akan lebih santai saat mencuci kaos tersebut menggunakan mesin cuci.

Nah itulah tips memilih kaos yang berkualitas. Anda dapat membeli kaos dengan kualitas tersebut pada grosir kaos polos yang sudah terpercaya. Tak hanya akan mendapatkan kaos yang berkualitas Anda juga akan mendapatkan harga yang lebih murah. Anda dapat membeli kaos tersebut pada onestopolos.com.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.