admin January 28, 2019

Sebentar lagi hari valentine akan tiba, untuk menyambut datangnya hari spesial tersebut tidak ada salahnya kamu mulai mempersiapkan kado valentine untuk orang orang yang tersayang. Jika berbicara tentang orang orang tersayang, tidak harus terhadap pasangan saja.Tetapi juga bisa terhadap ayah yang selama ini telah memberikan kasih sayangnya secara tulus mulai dari kecil hingga kamu tumbuh dewasa. Lalu hadiah valentine apa yang kira kira cocok diberikan untuk ayah tercinta dihari valentine nanti?

Berikut 9 kado yang tepat untuk ayah dihari valentine diantaranya yaitu :

  1. Smartwatch

Jika ayahmu sosok yang super sibuk, maka tidak ada salahnya dihari valentine ini kamu memberikan kado untuknya berupa smartwatch.Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan ayah jika menggunakan smartwatch seperti akses untuk mendapatkan berita, informasi perkiraan cuaca, perangkat olahraga atau fitness tracker, hingga untuk mengakses e-mail dan juga untuk mendapatkan notifikasi telepon ataupun sms dari smartphone. Selain itu juga dengan menggunakan smartwatch tampilan ayah kamu akan semakin stylish dan juga modern. Tetapi sebelum membeli smartwatch pastikan terlebih dahulu untuk membaca tips membeli smartwatch yang tepat.

  1. Smartbrand

Smartbrand bukan hanya sekedar gelang tetapi juga bisa menjadi gadget keren bagi ayahmu.Dengan menggunakan smartbrand, ayah bisa memonitor kesehatannya sehingga dapat memotivasi ayah untuk selalu rajin berolahraga dan juga untuk membantunya supaya selalu tetap hidup sehat. Pastikan memilih smartbrand yang memiliki banyak fitur seperti untuk membaca detak jantung, membaca jarak kaki pada saat kita melangkah, memantau berapa banyak kalori yang sudah terbakar, dapat memantau kualitas tidur sang pengguna, dan yang lainnya.

  1. Wireless Charger

Dengan memberi kado Wireless Charger dihari valentine nanti, maka kamu menawarkan teknologi pengisian daya ulang canggih yang tidak akan ditemukan pada charger yang biasa digunakan oleh ayahmu. Dengan memberikan Wireless Charger maka bisa digunakan oleh ayahmu untuk mengisi ulang baterai smartphone ataupun gadget yang lainnya.Charging ini memiliki kemampuan yang lebih cepat untuk mengisi baterai jika dibandingkan dengan charging yang biasanya.Selain itu juga penggunaan Wireless Charger ini sangatlah praktis karena tidak perlu menggunakan kabel dan mudah untuk dibawa kemanapun. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ayahmu akan kehabisan baterai gadgetnya.

  1. Mesin Kopi

Jika ayahmu pecinta kopi, maka tidak ada salahnya dengan memberikan kado mesin kopi yang ringan dan serbaguna.Kamu bisa memberikan ayahmu mesin kopi yang bentuknya itu seperti botol termos. Penggunaan barang tersebut sangatlah mudah sehingga ayahmu tidak akan kesulitan untuk menggunakannya. Cara menggunakannya cukup dengan menggunakan tangan dengan beragam ukuran wadah air yang bisa digunakan untuk berbagai jenis kopi espresso. Alat ini bisa digunakan oleh siapa saja mulai dari anak kos hingga pendaki gunung. Ayahmu bisa menggunakan alat ini mulai dari tahap penggilingan biji kopi, hingga tahap ekstrasi dengan menggunakan mesin tradisional.Tetapi kamu harus memberitahu ayahmu jika alat tersebut tidak dapat memanaskan air.Sehingga untuk bisa menyeduh kopi yang nikmat, kamu perlu mendidihkan air secara terpisah.

  1. Pencukur Jenggot

Memiliki kumis dan jenggot adalah tanda dari seorang laki laki yang sejati.Sehingga tidak heran jika banyaknya laki laki yang berusaha keras untuk menumbuhkan kumis dan jenggotnya termasuk ayahmu. Untuk menumbuhkan jenggot dengan cepat maka kemungkinannya ayahmu akan membeli minyak khusus penumbuh jenggot. Tetapi jika jenggot dan kumis ayahmu telah panjang, maka saatnya ayahmu untuk mencukur kumis dan jenggotnya. Kegiatan mencukur akan lebih mengasyikan dan mudah jika ayahmnu menggunakan alat cukur. Pilihlah alat cukur listrik yang merupakan salah satu opsi yang paling tepat untuk diberikan kepada ayahmu. Jika ayahmu telah mencukur kumis dan jenggotnya, maka ayahmu akan terlihat rapi dan akan enak untuk dipandang.

  1. Dompet

Salah satu aksesories yang paling penting untuk seorang pria adalah dompet, begitu juga dengan ayahmu pastinya dompet menjadi salah satu barang yang penting untuknya. Semakin bagus dompet yang digunakannya, maka akan semakin meningkat pamornya. Oleh karena itu jika kamu belum ada ide untuk memberi kado apa untuk ayah dihari valentine nanti, maka tidak ada salahnya memberikannya dompet baru. Biasanya karena faktor usia yang sudah agak tua, ayah akan malas untuk mengganti dompetnya dan masih tetap bertahan untuk menggunakan dompet yang telah using. Tugas kamu adalah carikan ayahmu dompet dengan bahan dasar kulit yang bagus dan berkualitas, sehingga nantinya ini akan menjadi kado yang berkesan untuk ayahmu.

  1. Tas Travel

Dizaman sekarang ini orang tua sangatlah berbeda dengan orang tua zaman dulu.Dimana di zaman dulu hanya sedikit orang tua yang memilki hobi jalan jalan, hal itu dikarenakan sangat sulitnya untuk mengurus paspor dan visa.Tetapi sekarang semua hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah, sehingga tidak sedikit orang tua yang memiliki hobi jalan jalan diusia tuanya. Jika ayahmu adalah salah seorang yang termasuk kedalam orang tua yang suka jalan jalan, maka tidak mungkin rasanya ayahmu akan berpergian tanpa membawa tas. Jika tidak membawa tas, bagaimana caranya ayahmu bisa menyimpan baju dan segala perlengkapannya selama melakukan liburan? Meski ayahmu telah memiliki tas travel, tetapi tidak ada salahnya dihari valentine nanti kamu membelikan tas travel baru sebagai kado. Dijamin ayahmu akan merasa sangat senang menerima tas travel baru.

  1. Kemeja

Diperlukannya pakaian yang sesuai pada saat pergi keacara formal. Tidak mungkin kanayahmu pergi ke undangan pernikahan dengan menggunakan kaos, celana pendek, dan sandal. Karena itu hanya akan membuat ayahmu merasa malu dan menjadi pusat perhatian orang orang. Mungkin saja ayahmu telah memiliki beberapa pasang baju formal dilemarinya, tetapi kan itu pakaian lama. Sehingga tidak ada salahnya kamu memberikan ayahmu kemeja baru sebagai kado valentine.

  1. Celana Panjang

Penampilan ayahmu akan semakin keren jika menggunakan kemeja baru yang dikombinasikan dengan celana jeans. Celana jeans adalah celana yang bisa digunakan ayahmu kapan saja dan dimana saja.Tetapi jika ayahmu tidak terlalu suka menggunakan celana jeans, pilihkanlah ayahmu celana dari bahan yang lainnya seperti kain dan juga katun. Ayahmu akan terlihat semakin keren dan rapi tampilannya dengan menggunakan kemeja dan celana panjang yang matching. Tetapi tidak hanya itu saja, pastinya akan menjadi sebuah kebanggaan jika ayahmu bercerita kepada temannya jika celana yang digunakannya adalah pemberian darimu.

Itulah 9 kado yang tepat untuk ayah dihari valentine.Pilihlah barang yang memang benar benar sedang dibutuhkan ayahmu dan sesuaikan juga dengan budget yang dimiliki.Untuk mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah pastikan membelinya di iLotte.com, karena menjelang valentine nanti iLotte.com mengadakan promo.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.