admin November 13, 2017

Terkadang dalam hidup ini kita akan dihadapkan pada satu persoalan yang berkaitan dengan keuangan, terutama bagi Anda yang sudah mulai berumah tangga dan harus membiayai anak-anak dan istri Anda. Tuntutan perekonomian setiap orang memang berbeda-beda, namun perkembangan zaman yang semakin modern turut andil dalam memberikan berbagai dampak di segala bidang yang memicu pertambahan kebutuhan manusia sebagai makhluk konsumtif barang dan jasa. Dalam memutuskan untuk mengambil tanggung jawab sebagai kepala keluarga, ada baiknya Anda sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari, terutama masalah sumber penghasilan karena hal ini akan sangat berpengaruh dalam kelangsungan hidup Anda ke depannya kelak dalam memimpin dan membiayai hidup keluarga Anda.

Tuntutan biaya hidup bagi Anda yang berdomisili di wilayah perkotaan tentu berbeda dengan orang-orang yang berdomisili di pedesaan. Memilih untuk hidup di kota artinya Anda siap menjalani keseharian dengan berbagai hal yang membutuhkan pengeluaran, mulai dari biaya makan yang cenderung lebih mahal ketimbang di desa yang jika ingin makan tinggal panen di kebun. Kebutuhan anak dan istri Anda dengan karakter dan pola pikir yang dibentuk oleh lingkungan perkotaan tentu berbeda dengan mereka yang tinggal di desa, serta biaya pendidikan yang sangat mahal karena dukungan fasilitas yang lebih memadai ketimbang sekolah yang ada di pedesaan.

Dengan memikul tanggung jawab yang demikian besarnya sebagai kepala keluarga tentu Anda harus berpikir keras untuk mencari sumber penghasilan yang memungkinkan bagi Anda untuk memenuhi semua kebutuhan-kebutuhan keluarga. Lalu bagaimana dengan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi secara tiba-tiba dan mengharuskan Anda untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar? Seperti kemungkinan salah satu anggota keluarga anda tiba-tiba jatuh sakit atau mengalami kecelakaan yang tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk perawatannya di rumah sakit? Jika Anda memiliki tabungan tentu bisa menjadi salah satu solusi yang cepat dan tepat dalam menyelesaikan permasalahan ini. Namun bagaimana jika aAnda tidak memiliki tabungan sama sekali atau anda membutuhkan uang yang melebihi uang tabungan Anda? Jika Anda memiliki aset atau properti layak jual seperti tanah, kendaraan bermotor, perhiasan seperti emas, alat elektronik, dan lain sebagainya, anda bisa menjual atau menggadaikannya untuk mendapatkan tambahan uang.

Namun tidak semua orang memiliki properti atau bahkan aset seperti tanah yang bisa digunakan untuk mengantisipasi situasi mendesak yang membutuhkan banyak uang. Maka dari itu jalan satu-satunya adalah dengan mencari pinjaman pada kerabat, sahabat, atau rekan Anda di kantor yang bersedia memberikan bantuan. Lalu bagaimana jika seandainya mereka pun tidak bisa membantu anda untuk meminjamkan uang yang anda butuhkan? Tentu masih ada jalan lain seperti meminjam uang di Bank atau perusahaan swasta lainnya yang menyediakan jasa peminjaman, namun untuk meminjam uang di perusahaan perbankan tentu Anda harus memiliki aset yang bisa dijadikan jaminan yang senilai dengan banyaknya jumlah uang yang anda pinjam. Belum lagi dokumen-dokumen lainnya yang harus Anda penuhi sebagai persyaratan kelayakan Anda sebagai peminjam di perusahaan tersebut. Tak heran jika pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit menjadi solusi terbaik untuk kasus ini.

 

Di era serba teknologi ini, Monily hadir sebagai salah satu solusi bagi anda yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit dalam waktu cepat, Monily merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa peminjaman uang berbasis online. Berbeda dengan perusahaan perbankan yang memiliki banyak persyaratan dalam proses peminjamannya, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam prosesnya, hal ini tentu menjadi masalah bagi Anda yang membutuhkan uang tersebut secepat mungkin. Untuk mendapatkan pinjaman melalui Monily jauh lebih simpel dan tidak muluk-muluk, persyaratannya adalah sebagai berikut:

  1. Anda merupakan warga negara Indonesia dengan standar usia di atas 22 tahun, usia tersebut adalah standar usia bagi Anda yang sudah memenuhi syarat secara legal untuk membuat kontrak di bawah aturan hukum yang berlaku di Indonesia.
  2. Anda harus menyediakan informasi pribadi anda berupa nomor KTP
  3. Anda juga harus memberikan nomor telpon kerabat seperti saudara yang tidak serumah dengan Anda.
  4. Dan terakhir, Anda harus memberikan nomor telpon salah satu rekan di tempat Anda bekerja saat itu juga.

Selanjutnya Monily yang menawarkan layanan kredit online namun tanpa kartu kredit akan membantu anda dalam menentukan pemberian pinjaman dengan proses yang sangat cepat dan mudah tanpa jaminan, Monily membantu Anda agar tidak pusing dengan banyaknya pilihan berbagai penyedia jasa peminjaman online yang membingungkan, sehingga Anda bisa segera mendapatkan uang pinjaman yang Anda butuhkan agar kebutuhan urgen anda dapat segera terpenuhi. Selain itu Monily juga memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti berikut:

  • Banyak pilihan layanan

Monily menjalin kerja sama dengan banyak penyedia jasa peminjaman sehingga Monily akan memilihkan penyedia jasa yang tepat bagi anda yang memiliki banyak pinjaman dana sesuai dengan yang Anda butuhkan.

  • Tanpa Penjamin

Dengan menggunakan jasa Monily, anda tidak perlu repot-repot pusing untuk menyediakan properti untuk dijadikan jaminan, karena Monily menyediakan jasa peminjaman tanpa agunan.

  • Tidak perlu khawatir dengan riwayat kredit yang kurang baik

Monily menyediakan layanan jasa peminjaman dengan menjalin kerja sama dengan para penyedia jasa peminjaman yang tidak mempermasalahankan riwayat kredit Anda yang kurang baik.

  • Keamanan data Anda terjamin

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan informasi data anda, karena Monily hadir dengan teknologi keamanan dan enkripsi terbaik dalam menjaga data-data yang telah anda berikan kepada pihak Monily.

Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan Monily di atas, tentu membuat anda patut mempertimbangkan untuk memakai jasa Monily dalam menyelesaikan permasalahan keuangan Anda yang mendesak. Untuk mengakses Monily Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah-langkah berikut:

  1. Anda dapat mengunjungi situs monily di www.monily.id
  2. Selanjutnya Anda dapat memasukkan jumlah dana yang Anda butuhkan serta jangka waktu yang Anda butuhkan sebagai deadline pengembalian uang dengan jumlah bunga yang telah ditentukan. Anda dapat membandingkan penawaran pinjaman yang ditampilkan oleh situs Monily terlebih dahulu sebelum melakukan peminjaman.
  3. Setelah Anda sudah menentukan pilihan penyedia jasa peminjaman yang penawarannya sesuai dengan Anda, tahap selanjutnya Anda harus membuka tautan aman ke formulir pengajuan online yang cukup mudah untuk diisi.
  4. Setelah men-submit formulir yang telah Anda isi, Anda hanya perlu menunggu tanggapan apakah permintaan Anda disetujui atau tidak. Jika permintaan Anda disetujui maka Anda akan mendapatkan uang yang anda butuhkan dalam hitungan waktu 24 jam atau bahkan dalam kurun waktu beberapa menit saja, uang tersebut sudah dikirim ke rekening Anda.

Itulah langkah-langkah untuk mengakses Monily sebagai salah satu solusi yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang dalam jumlah yang cukup besar dan dalam waktu yang singkat.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*