admin November 9, 2017

Pertarungan Modifkasi Jazz dan Brio Honda Kembali Digelar

 

Adu modifikasi hatchback Honda Jazz dan Brio di Indonesia, kembali diselenggarakan PT Honda Prospect Motor (HPM). Bertempat di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, mobil yang terpilih masuk tahap final dari hasil kreativitas modifikator Tanah Air, dipajang selama 9-12 November 2017.

Bertitel Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC) 2017, acara ini menyedot 135 peserta di mana 46 dari model Jazz dan 89 Honda Brio. Peserta yang mendaftar melalui media online, kemudian diseleksi sampai mencapai 20 kontestan, yang bertarung menempati tempat teratas di Jakarta.

Para finalis yang masuk ke tahap akhir ini berasal dari 13 kota berbeda, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

Honda Jazz modifikasi.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM  mengatakan, ajang ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas para tuners Indonesia, khususnya pemilik Honda Jazz dan Honda Brio, seiring dengan popularitas hatchback yang terus berkembang saat ini.

“Dari tahun ke tahun, kami juga terus mengungkap tren terbaru dan mengakomodasi antusiasme, dari para pecinta modifikasi. Salah satunya dengan menambah kategori baru, dan melibatkan lebih banyak pihak termasuk peserta, penonton hingga komunitas Honda,” ujar Jonfis.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, JBTC kali ini ada penambahan tiga kategori baru untuk Honda Jazz, yaitu The Best Jazz Racing Look, The Best Jazz Rally Look dan The Best Jazz Advance In Technology, begitu juga dengan Brio. Secara total ada 26 ketegori dengan hadiah utama Rp 50 juta.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*