admin May 16, 2018

Baju koko branded merek Intresse sudah dikenal luas di Indonesia. Khususnya bagi para pembeli baju muslim yang cukup aktif mengikuti tren fashion-nya. Apakah baju muslim yang dari Intresse juga mahal? Kan rata-rata barang branded itu mahal-mahal. Tidak kok, harganya sangat dinamis dan sesuai animo khalayak. Inilah yang menarik dari baju muslim Intresse.

Banyak Pilihan Warna

Warna baju selalu mencirikan perasaan pemakainya waktu itu. Biasanya Anda memakai baju muslim pada waktu apa? Salat Jumat? Merayakan Hari Raya Idul Fitri? Sehari-harinya? Berdasarkan rata-rata, penggunaan baju muslim itu untuk merayakan momen Hari Raya Idul Fitri. Hari kemenangan memang harus dirayakan dengan penuh bahagia.

Selain itu, warna apa yang paling Anda suka? Semua pilihan ada di Intresse. Mulai dari warna abu-abu, biru laut, putih, hitam, cokelat kekuningan, merah marun, dan lain-lain. Setiap warna baju muslim branded dari Intresse dipadukan dengan motif baju maupun bentuknya secara keseluruhan. Jadi tampak fashionable.

Hadir dalam Kelengkapan dari Berbagai Segi

Ketika sebuah perusahaan sudah sering menghadirkan produk yang serba lengkap, artinya perusahaan tersebut sudah berkembang pesat. Hal itu menjadi garansi tersendiri untuk para pembelinya. Sama seperti ketika Anda ingin membeli buku. Bukankah yang paling dilirik lebih dulu adalah penulisnya? Baru isinya. Soal puas atau tidak nomor tiga.

Beruntungnya, baju muslim dari Intresse memenuhi ketiga-tiganya. Apakah Anda suka membeli baju sepasang? Boleh saja. Beragam motif juga ada, mulai dari yang bergaya biasa, polos, ada sentuhan bunga, dan semacamnya. Ukurannya juga variatif. Bisa disesuaikan. Mau lengan pendek, lengan panjang, dan lain-lainnya disesuaikan dengan perkembangan tren.

Bahan-Bahannya Beragam dan Berkualitas

Baju muslim dengan bahan berkualitas sudah pasti tahan lama. Ketika Anda mencucinya tidak mudah luntur warnanya. Dikucek berapa kali pun tidak akan berubah warna. Baju branded dari Intresse memiliki keunggulan dari segi bahannya yang tidak akan membuat jenis kulit mana pun mengalami iritasi.

Soalnya Intresse menggunakan bahan dari katun, cotton viscose impor, rayon Bangkok, kelly, dan lain-lain. Setiap bahannya memiliki keunikan masing-masing. Khususnya yang berbahan katun. Ketika dipakai, keringat yang kebetulan mengalir karena panasnya suhu di daerah setempat langsung terserap. Tapi ketika dipakai di daerah dingin rasanya sejuk.

Mudah Kering Setelah Dicuci

Inilah salah satu kekuatan yang mendasar dari baju muslim Intresse. Mungkin karena bahan-bahannya yang berkualitas, jadi setelah dicuci secara manual, bisa kering lebih cepat 30% daripada ketika memakai mesin cuci. Jadi harap hati-hati ketika Anda membeli baju muslim dari Intresse. Tidak boleh pakai mesin cuci. Toh nodanya gampang hilang.

Harganya Sangat Bersahabat

Ngomongin soal baju muslim, tentu tidak pernah lepas dari yang namanya harga. Syukur, rata-rata baju muslim Intresse dibanderol dengan harga 300 ribuan. Ketika dijual kembali, harganya tidak jauh dari itu. Meskipun sudah berlalu selama beberapa pekan. Tapi syaratnya tetap harus dijaga baik-baik untuk mempertahankan harganya.

Saking besarnya perusahaan Intresse, baju koko yang dijual sudah memenuhi pasar konvensional maupun online. Khusus untuk Anda yang ingin membeli baju muslim dari Intresse, langsung saja ke Blibli. Di marketplace online tersebut selalu menjual baju muslim Intresse walaupun bisa dibilang cukup laris.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.