admin October 9, 2017

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak orang yang sedang mempunyai kebutuhan mendesak. Sehingga ingin mencari tempat atau bank yang bisa memberikan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari.  Nampaknya sangat susah untuk mencari perusahaan keuangan yang mau meminjamkan dananya tanpa jaminan apapun. Kebanyakan mereka menawarkan pinjaman dana tunai dengan jaminan dan butuh waktu lama dalam prosesnya.

Terlebih bagi Anda yang masih mudah belum menikah, tapi membutuhkan dana untuk memulai usaha. Pastilah lebih susah, mengajukan pinjaman sana-sini tidak ada yang menyertujuinya. Tapi, sebenarnya masih ada kok pinjaman dana tunai tanpa jaminan. Anda bisa menggunakan jasa tunaiku.com. Tunaiku merupakan layanan keuangan yang bisa menyediakan pinjaman bagi siapa saja masyarakat Indonesia hingga Rp 15 juta dengan jangka waktu sampai 15 bulan.

Dalam memberikan pinjaman, tunaiku memberlakukan kredit tanpa agunan yang berarti Anda tidak memerlukan jaminan apapun. Entah itu BPKB maupun sertifikat rumah. Nah, berikut ini beberapa keunggulan tunaiku dibandingkan lembaga kredit tanpa agunan lainnya!

Persyaratan pinjaman sangat mudah

Di era globalisasi ini, Tunaiku memberikan kemudahan kemada nasabahnya yang ingin mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari. Anda hanya perlu mengisi form yang telah disediakan, lalu menyerahkan KK (Kartu Keluarga), KTP dan info penggunaan kartu kredit terakhir. Pengisian formulir dapat dilakukan secara online melalui website tunaiku.com.

Proses yang tidak berbelit-belit

Setelah Anda mengisi formulir secara lengkap dan dengan data yang benar. Selanjutnya, pihak Tunaiku akan memeriksa validitas dari data Anda dan tunggulah persetujuan selama 24 jam. Setelah Anda disetujui untuk pinjaman dana tunai maka, karyawan Tunaiku akan datang ke rumah Anda untuk penandatanganan kontrak. Berikutnya, tunggulah dan dana tunai akan dikirimkan ke rekening Anda. Sungguh mudah sekalikan pinjaman dana tunai ini?

Pencairan yang cepat

Anda tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari ini. Dana pinjaman akan cari dalam jangka waktu 3-14 hari saja. Dalam waktu sesingkat itu, Anda sudah bisa menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan yang tertunda mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 15 juta. Tapi, sebaiknya pinjaman dana tunai disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam membayarnya. Karena kalau tidak bisa menyeret dalam kesengsaraan.

Bunga kredit tanpa agunan yang cukup rendah

Bila biasanya pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari dipatok dengan biaya tinggi dan bunga yang mencekik, tidak dengan Tunaiku. Tunaiku memberikan bunga yang cenderung rendah dan tidak menambahkan biaya administrasi yang mengurangi membebani nasabah. Benar-benar bisa menjadi solusi tepat untuk mencukupi kebutuhan mendesak Anda seperti tambahan modal, biaya rumah sakit dan lain sebagainya.

Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan

Tunaiku adalah produk dari PT Bank Amar Indonesia yang menjaga kerahasiaan data nasabah dan bertanggung jawab atas semua transaksi sistem keuangannya. Dalam menjalankan prosesnya sebagai penyedia kredit pinjaman tanpa jaminan proses 1 hari, Tunaiku terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, aman sekali dimanfaatkan.

(Visited 10 times, 2 visits today)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*