admin August 24, 2018

Untuk para penjual online, foto menjadi salah satu hal penting dalam memasarkan produk, tidak ada foto tentu tidak bisa melakukan promosi. Oleh karena itu, perlu foto dengan kualitas yang bagus agar menarik minat orang untuk membeli. Ada beragam jenis kamera yang bisa dipilih untuk bisa mendapatkan foto produk, mulai dari kamera ponsel hingga kamera DSLR, tentunya dari masing-masing jenis kamera memiliki kekurangan dan kelebihan. Untuk kamera DSLR sendiri, dari segi kualitas gambar atau hasil foto memang lebih bagus, jernih dan bersih. Tertarik ingin membeli kamera DSLR namun dengan harga yang ramah di kantong? Kamu bisa memilih beberapa kamera DSLR berikut ini untuk kebutuhan promosi usaha atau bisnis yang kini sedang kamu jalani.

1.       Canon EOS 700D

Dari segi tampilan, Canon EOS 700D terlihat begitu elegan, orang mungkin akan mengira bahwa harga kamera ini mahal, padahal tidak. Didesain dengan begitu apik sehingga memudahkan pengguna dalam menangkap setiap objek foto dengan mudah dan cepat. Memiliki resolusi kamera 18 MP, Full HD 1080 ditambah dengan LSD layar sentuh yang semakin membuat pengguna bisa dengan mudah melihat hasil foto jepretan. Untuk melihat daftar harga kamera Canon  tipe EOS 700D bisa mengunjungi beberapa marketplace yang menjual kamera merk Canon.

2.       Canon EOS 1300D

Jika mencari kamera DSLR dengan rentang harga kisaran 5-10 juta, bisa memilih untuk membeli kamera Canon EOS 1300D ini. Kamera kelas menengah ini memang cukup terjangkau dibandingkan dengan banyak kamera DSLR yang beredar, meski dibandrol dengan harga murah namun bukan berarti dari segi kualitas rendah. Kamera ini cukup handal untuk dapat menghasilkan foto-foto berkualitas terbaik berkat lensa CMOS 18 MP yang disematkan pada kamera Canon ESO 1300D. Bentuknya yang tidak terlalu besar, sangat memudahkan dalam mengambil foto khususnya bagi kamu yang masih pemula dalam dunia fotografi. Untuk sekedar mengambil foto produk demi keperluan promosi, kamera ini sangat bisa diandalkan.

3.       Nikon  D5300

Setelah melihat beberapa ulasan dan daftar harga kamera Canon, tidak ada salahnya untuk mengulik kamera dari merk lain. Salah satu kamera DSLR yang juga cukup menarik untuk dimiliki adalah kamera Nikon D5300. Dapat dikatakan, kamera satu ini salah satu pesaing kamera Canon 1300D karena rentang harganya yang tidak terlalu jauh. Ya, harga kamera Nikon D5300D dilempar dengan harga sekitar 6 jutaan saja namun dengan resolusi kamera yang lumayan tinggi yaitu 24.2 MP.

4.       Pentax K-r

Dibandingkan dengan kedua nama brand kamera sebelumnya yaitu Canon dan Nikon, nama Pentax mungkin tidak sepopuler 2 merk tersebut. Namun, dari segi kualitas, kamera besutan Pentax ini tidak dapat di remehkan. Hadir dengan tampilan yang unik dan elegan berkat perpaduan warna hitam dan putih, Pentax K-r yang beresolusi 12 MP ini siap digunakan untuk segala kebutuhan fotografi. Mau untuk foto produk, foto pemandangan, foto keluarga atau lainnya, sangat bisa diandalkan. Cocok bagi kamu yang suka dengan hal unik menarik!

5.       Canon EOS 600D

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kamera Canon EOS 600D membuat banyak orang tertarik menggunakan kamera jenis ini, baik bagi mereka para pemula ataupun yang sudah berpengalaman. Beberapa keunggulan tersebut yaitu layar flip 3 inch, LCD interface touch screen, automatic flash built in serta mempunyai 9 titik auto fokus yang sangat memudahkan dalam pengambilan objek foto secara jelas dan lebih detail. Pastinya, dengan menggunakan kamera ini, hasil foto produk kamu jadi lebih bersih, berkualitas serta menawan.

                Dari ke-5 jenis kamera DSLR yang sudah dibahas di atas, mana yang menarik minat kamu? Sebelum membeli, yuk cek daftar harga kamera Canon atau jenis kamera merk lainnya di internet atau bisa juga dengan mengunjungi situs jual beli terpercaya seperti Blibli.com.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.